Point-Blank-Kepopleran-Hingga-Nama-Nama-Keren-Para-Karakter

Point Blank – Kepopuleran Hingga Nama Nama Keren Para Karakter

E-SPORT SEJARAH TREND GAMING

Point blank atau pb merupakan sebuah game pc yang sangat populer di tahun 2009 hingga akhir 2024. Saat ini game ini semakin booming di Indonesia menjadi salah satu game terbaik di para pecinta gamers.

Point-Blank-Kepopleran-Hingga-Nama-Nama-Keren-Para-Karakter

Pada tahun tersebut nama pb sangat populer seiring dengan semakin banyak peminat dari warnet, apalagi saat ada liburan akan banyak sekali anak-anak atau remaja yang mendatangi warnet-warnet untuk bermain game yang satu ini. Dari banyaknya player tersebut memunculkan beberapa nama pb keren yang dikenal hingga saat ini. 

Sejarah Singkat Point Blank

Point Blank adalah permainan first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto, sebuah perusahaan pengembang game Korea Selatan. Berikut adalah sejarah singkat tentang Point Blank:

  1. Pengembangan Awal: Point Blank pertama kali dikembangkan oleh Zepetto pada tahun 2009. Permainan ini dirancang untuk dimainkan secara online dengan mode permainan yang berfokus pada pertempuran tim.
  2. Rilis Pertama: Point Blank pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2009 dengan nama “Point Blank: Survival”. Game ini segera mendapatkan popularitas di Korea Selatan dan segera menyebar ke negara-negara lain di Asia.
  3. Ekspansi Global: Setelah kesuksesan awalnya di Asia, Zepetto mulai memperluas Point Blank ke pasar global dengan merilis versi lokal yang diterjemahkan ke berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Portugis, Turki, dan lainnya.
  4. Pertumbuhan Populeritas: Point Blank terus tumbuh dalam popularitas di seluruh dunia, terutama di kalangan pemain FPS yang menyukai gameplay yang cepat dan intens. Game ini sering mendapat pembaruan konten dan fitur baru untuk menjaga minat pemain.
  5. Komunitas dan Turnamen: Seiring dengan popularitasnya, Point Blank juga memiliki komunitas yang kuat dan aktif di berbagai negara. Turnamen dan kompetisi esports Point Blank menjadi semakin umum, dengan pemain yang bersaing untuk mendapatkan hadiah besar.
  6. Versi Mobile: Selain versi PC, Zepetto juga merilis versi mobile dari Point Blank yang disebut “Point Blank: Strike”. Game ini dirancang khusus untuk perangkat mobile dan memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman Point Blank di mana saja.
  7. Penerimaan Global: Meskipun awalnya populer di Asia, Point Blank akhirnya mendapatkan pengakuan global sebagai salah satu game online yang menarik. Game ini terus berkembang dengan adanya pembaruan konten dan dukungan dari komunitas penggemar yang besar.

Baca Juga: Rainbow Six Siege – Menjelajahi Dunia Taktik Perang Asimetris

Penjelasan Seputar Game Point Blank, Mengenal Game Point Blank

Bagi anak-anak 90an hingga awal 2000an pasti tidak asing dengan game pc yang satu ini. Dengan game ini banyak nama pb keren yang tercipta pada masanya, ada beberapa nama pemain pb yang populer seperti F1re hingga Benny Moza yang sekarang sudah menjadi seorang streamer dan konten kreator youtuber terkenal.

Pada game dengan genre FPS atau first person shooter ini pasti kamu mengenal yang namanya Free Rebels dan CT-Force. Keduanya adalah regu atau tim tersebut akan melakukan pertandingan untuk menentukan pemenang dari game tersebut. Berikut kita akan membahas sedikit sejarah dalam terbentuknya Free Rebels dan CT-FOrce.

Diceritakan terdapat beberapa imigran yang tidak memiliki pekerjaan dan terusir dari masyarakat. Hal ini yang menyebabkan mereka rela melakukan apa saja demi bertahan hidup, bahkan mereka tidak segan-segan melakukan perampokan dan peredaran obat-obatan terlarang. Hingga akhirnya terbentuklah organisasi Free Rebels dengan tujuan menguasai perdagangan obat-obatan terlarang dan senjata di seluruh dunia.

Dengan semakin berkembangnya tingkat kriminalitas maka pihak pemerintah membentuk sebuah organisasi untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, karena aksi dan kepopuleran dari organisasi bernama Free Rebels sudah terlalu besar membuat pemerintah menurunkan agen terbaik mereka untuk mengatasi para teroris tersebut. Organisasi ini bernama CT-Force (Counter Terrorist Force).

Nama Keren Karakter Point Blank

Didalam kedua organisasi tersebut memiliki beberapa nama-nama pb keren. Nama-nama yang adalah nama anggota atau karakter yang akan digunakan oleh setiap player dalam bertanding di dalam game point blank. Langsung saja berikut beberapa nama pb keren dari pihak Free Rebels maupun dari pihak CT-Force.

Acid Pool Point Blank

Acid-Pool-Point-Blank

Kali ini kita mulai membahas beberapa nama pb keren dari pihak CT-Force, dimulai dari Acid Pool atau Paul yang merupakan lulusan terbaik dari University of Elite Police. Paul memiliki sifat dingin dan sangat ahli dalam meracik strategi, namun Paul juga memiliki gaya yang lucu.

Keen Eyes Point Blank

Keen-Eyes-Point-Blank

Selanjutnya ada Keen Eyes atau Ayse. Ayse merupakan keturunan campuran dari pihak pendatang dan warga setempat, selain itu dia juga memiliki kemampuan diatas rata-rata dan sempat menjadi pemimpin dalam kepolisian. Semua itu yang menjadikan CT-Force merekrutnya sebagai anggota dan merupakan satu-satunya anggota yang memiliki keturunan campuran.

Leopard Point Blank

Leopard-Point-Blank

Leopard adalah nama pb keren yang selanjutnya yang diberikan oleh CT-Force untuk seorang anak imigran asal Asia. Memiliki darah Asia membuat Leopard sering dijahili oleh teman-teman saat berusia 17 tahun, kemudian setelah lulus sekolah dia mendaftar sebagai anggota Angkatan Darat Amerika dan berhasil menjadi sersan pada usia 33 tahun.

Penjelasan Seputar Game Point Blank, Hide

Hide merupakan anak dari mantan prajurit terbaik di Tokyo. Pada usia 19 tahun dia mendaftar sebagai prajurit angkatan darat Inggris dan berhasil menjadi prajurit yang paling disegani di Inggris pada usia 22 tahun. Kemudian pada usia 26 tahun Hide mengalami luka di wajahnya yang disebabkan oleh pertempuran yang sangat keras.

Hide Kopassus Point Blank

Hide-Kopassus-Point-Blank

Selanjutnya ada seorang anggota KOPASSUS atau komando pasukan khusus asal Indonesia yang bernama Hide (diambil dari hiden yang berarti sembunyikan), ini dikarenakan sang anggota KOPASSUS sendiri yang memintanya agar identitasnya tetap aman. Dengan pakaian tempur khas TNI angkatan darat membuat karakter yang satu ini cukup diminati oleh beberapa player.

Judy Chou Point Blank

Judy-Chou-Point-Blank

Judy Chou merupakan karakter yang menggemari dinosaurus. Gadis ini bahkan bercita-cita untuk mengembalikan masa kejayaan dinosaurus. Namun karena sebuah kesalahan membuat gadis cantik ini harus masuk ke CT-Force untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Wolf Point Blank

Wolf-Point-Blank

Wolf adalah nama pb keren yang karakter terakhir dari anggota CT-Force yang berasal dari Badan Intelijen Britania Raya. Dia mempunyai kemampuan dalam mengintai, menahan, dan mengambil keputusan yang luar biasa. Dengan alasan tersebut membuat CT-Force merekrut Wolf untuk melawan Free Rebels.

Red Bulls Point Blank

Red-Bulls-Point-Blank

Beralih ke organisasi Free Rebels anggota pertama adalah Red Bulls, seorang atlet sepak bola yang pada saat menerima penghargaan sebagai MVP dia mendengar kabar bahkan kampung halaman bersama kedua orang tuanya sudah dibumihanguskan oleh pemerintah. Hal tersebut yang membuatnya masuk ke Free Rebels untuk membalaskan dendamnya.

Dari semua karakter nama pb keren tersebut ada beberapa karakter yang sangat difavoritkan oleh beberapa player. Bahkan ada beberapa karakter yang menjadi ciri khas dari penggunanya. Simak terus Informasi terbaru lainnya seputar esport dengan klik link berikut ini angon.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *