Syarat Dan Ketentuan

Angon bukan merupakan lembaga investasi, melainkan aplikasi jual beli ternak secara online. Angon menghubungkan antara peternak dengan masyarakat yang ingin beternak. Member membeli hewan ternak dengan memilih di katalog Angon kemudian membayar hewan ternak beserta biaya-biayanya. Biaya yang dibayarkan berlaku selama tiga bulan dan bisa diperpanjang dengan membayar biaya untuk tiga bulan berikutnya. Keuntungan didapat dari selisih ketika beli dan jual karena adanya peningkatan bobot.

Angon Indonesia tidak masuk kategori perlindungan OJK karena Angon tidak menyimpan dana member dalam jangka waktu tertentu. Yang dilakukan di Angon adalah jual beli hewan ternak, bukan funding.

Uang penjualan domba dan transaksi perpanjangan masa perawatan ternak hanya akan dilakukan menggunakan t-money. Maka member harus melakukan upgrade t-money terlebih dahulu untuk kelancaran bertransaksi.

Beternak di Angon bukan tanpa risiko. Namun segala risiko yang mungkin terjadi telah kami minimalisir yaitu dengan asuransi bersama Jasindo Syariah. Asuransi dapat diklaim jika terjadi kematian, bencana alam, pencurian dan sakit parah hingga mengalami penurunan bobot hingga 6 kg yang bisa menyebabkan kematian. Di luar kasus-kasus itu menjadi risiko yang ditanggung member yaitu seperti turunnya nafsu makan, tanggal gigi, peningkatan bobot yang tidak signifikan dan kejadian lain di luar syarat klaim asuransi.

Angon memberikan penanganan untuk segala kasus yang terjadi pada hewan ternak tanpa memungut biaya lagi dari member.

Member bisa melakukan kunjungan ke kandang dengan membuat janji kunjungan terlebih dahulu dengan Customer Support dan koordinator kandang terlebih dahulu.

Angon Indonesia berhak untuk menutup atau mengubah atau memperbaharui Syarat dan Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan, dan berhak untuk membuat keputusan akhir jika terdapat ketidakcocokan. Angon tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apa pun yang timbul akibat perubahan pada Syarat dan Ketentuan. Jika Anda masih memerlukan jawaban atas pertanyaan yang tidak terdapat dalam Syarat dan Ketentuan ini, Anda dapat menghubungi Kami di email info@angon.id atau menghubungi kami di nomor 081220337376. Selain itu Anda juga dapat membaca Frequently Asked Question (FAQ) yang telah kami siapkan untuk menjawab seputar pertanyaan-pertanyaan umum.