Select Page

Sobat Angon, pasti sudah mengetahui kalau Angon merupakan platform yang memudahkan masyarakat untuk beternak secara online. Beternak bisa dilakukan tanpa perlu pengalaman dan memakan waktu lama semua dapat kita pantau via smartphone. Anda hanya perlu investasi hewan ternak dan dalam tiga bulan ternak anda sudah bisa dipanen. Namun, tahukan sobat Angon mengenai investor kandang? Apa itu investor kandang dan bagaimana mekasnisme kerjasamanya?

Investor kandang adalah semua orang yang ingin berkerja sama dalam bentuk penyediaan lahan dan kandang bagi hewan ternak untuk Angon. Angon mengajak siapa saja yang memiliki lahan kosong dan ingin dimanfaatkan untuk dijadikan kandang hewan ternak. Untuk menjadi investor kandang sangat mudah tinggal menghubungi customer support Angon atau melalui e-mail: info@angon.id. Angon akan melakukan seleksi sesuai dengan standard untuk lokasi lahan kandang. Standard yang telah ditentukan adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki luas tanah minimal 3000 m2  dengan lahan memanjang dari timur ke barat.
  2. Lokasi lahan dekat dengan sumber air minum bersih yang mencukupi sepanjang tahun.
  3. Akses jalan bisa dilewati oleh mobil dan truk.
  4. Ketersediaan sumber listrik PLN.
  5. Ketersediaan lahan hijau minimal sepertiga dari total luas lahan sebagai bahan pakan hijauan untuk hewan ternak.

Apabila syarat di atas telah terpenuhi Investor kandang hanya perlu membangun kandang sesuai dengan standard yang telah ditentukan oleh Angon, sedangkan untuk bibit hewan ternak baik domba maupun sapi, pakan, dan obat-obatan semuanya akan disuplai oleh Angon. Kandang berbentuk panggung untuk Domba dan bangunan model rumah kayu untuk Sapi. Serta, memiliki dana yang memadai yang berguna untuk miminimalisir risiko. Dari kerjasama tersebut investor kandang akan mendapat keuntungan berikut:

  1. Uang sewa lahan dari jumlah bibit ternak domba atau sapi yang diternakkan dalam kandang.
  2. Hasil penjualan produksi pupuk kandang.
  3. Mendapat intensive kandang dari hasil penjualan setiap kilogram pertumbuhan berat ternak. pemberian intensive akan dilakukan oleh divisi trading Angon.
  4. Mendapatkan ilmu, pengalaman, teknologi, dan inovasi dalam hal pemeliharaan domba dan sapi. Karena investor kandang akan mendapat pembekalan dari tenaga kerja  professional, seperti ahli rekayasa pakan ternak dan dokter hewan.

Nah, itulah hal penting yang perlu diperhatikan dalam kerjasama sebagai investor kandang. Tertarik? Silahkan menghubungi customer support Angon atau mengisi formulir kerjasama di website kami.