Aplikasi ANGON adalah platform yang menghubungkan antara peternak rakyat, Sentra Peternak Rakyat (SPR), dengan investor atau masyarakat urban yang ingin beternak namun tidak memiliki lahan kandang. Peternakan domba dan sapi secara online merupakan model bisnis yang sangat baru di Indonesia, hal ini tentunya menarik banyak minat masyarakat untuk bergabung khususnya sebagai investor lahan kandang ternak. Sebagai pelaku investor tentunya ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam melakukan investasi.

Bagi investor yang belum memiliki lahan dapat berinvestasi untuk biaya pembangunan kandang ternak sesuai standar yang di tetapkan oleh ANGON lengkap dengann teknologi alat, dan sarana penunjang budidaya peternakan online. Menjadi investor kandang merupakan hal yang mudah, karena investor hanya perlu membangunkan kandang, tanpa perlu menyediakan lahan, bibit ternak bakalan domba maupun sapi, pakan, hingga obat-obatan. Apabila investor telah memiliki lahan, wajib memenuhi standar persyaratan lokasi lahan kandang ANGON.

Berikut merupakan standar persyaratan lokasi lahan kandang ANGON:

  1. Lahan memanjang timur ke barat.
  2. Tersedia jalan yang dapat dilalui truk ukuran muatan minimal 5 ton.
  3. Tersedia sumber air bersih layak minum yang mencukupi sepanjang tahun.
  4. Tersedia sumber listrik PLN 3 Phase.
  5. Lokasi kandang harus aman.

Apabila anda memenuhi persyaratan di atas, anda dapat mendaftarkan diri anda menjadi investor kandang ANGON dengan cara mengisi formulir permohonan menjadi investor kandang ANGON.

1. Jika anda sudah menjadi mitra investor kandang ANGON tentunya akan ada keuntungan bagi anda. Berikut adalah keuntungan bergabung menjadi mitra investor kandang ANGON:

  1. Investor kandang mendapatkan uang sewa dari jumlah bibit ternak bakalan domba maupu sapi yang diternakan dalam kandangnya dan hasil penjualan dari produksi pupuk kandang.
  2. Investor kandang mendapat insentive kandang dari penjualan setiap Kg pertumbuhan berat ternak yang dilakukan oleh divisi treading ANGON secara proporsional dan transparan.
  3. Investor kandang bisa membantu memsarkan hasil ternak yang ada dalam kandangnya dengan harga khusus yang telah diberikan oleh divisi treading ANGON.
  4. Adanya transfer ilmu pengetahuan, teknologi, dan inovasi-inovasi dalam hal pemeliharaan domba dan sapi melalui tenaga kerja profesional di bidang peternakan, seperti ahli rekayasa pakan ternak dan dokter hewan.

Beberapa keuntungan diatas tentunya sangat menjanjikan bagi calon investor. Inilah saatnya anda untuk bergabung untuk menjadi mitra investor di ANGON, caranya sangat mudah, kunjungi halaman web ANGON, apabila anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan, anda dapat mengisi form yang sudah tersedia.