Beternak kambing merupakan suatu proyek besar yang sebenarnya bisa dipelajari. Untuk mencukupi kebutuhan ternak kambing tentu dibutuhkan jenis kambing berkualitas, bibit unggul yang mendapat perawatan terbaik dari mulai teknik kecil hingga dewasa. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran pemelihara-an yang optimal dengan metode yang efektif sehingga kambing dapat tumbuh dengan sangat baik seperti yang diharapkan.

Di ANGON tentu memilik standar kualitas yang tinggi baik dari hewan ternak, pakan ternak, hingga dalam perawatan hewan ternak tersebut.  Sehingga para member ANGON tidak perlu kawatir dengan kualitas hewan ternaknya. Di ANGON memiliki 3 macam jenis member

Member ANGON

Member ANGON adalah orang yang telah register dalam aplikasi ANGON dan beternak via aplikasi mobile.

Member peternak

Member peternak adalah member yang telah mendaftarkan diri sebagai peternak dan telah tersertifikasi sebagai peternak rakyat angon.

Member investor kandang dan bibit

Ini adalah member yang mendaftarkan diri sebagai pemilik lahan dan kandang untuk di sewakan di ANGON.

Dari setiap member tentunya memilik banyak keuntungan setelah bergabung dengan ANGON. Yang pertama, keuntungan apabila menjadi member ANGON adalah anda dapat beternak tanpa repot karena semua kegiatan beternak dapat di pantau melalui aplikasi ANGON yang ada di mobile phone anda. Kemudian dengan menjadi member ANGON anda juga dapat menikmati keuntungan dari beternak  dengan waktu yang relatif singkat.

Bisnis ternak kambing online Angon

Selanjutnya adalah keuntungan jika menjadi member peternak, apabila sebelumnya anda adalah peternak, mungkin penghasilan yang di dapatkan tidak stabil atau tidak pasti, tetapi jika anda menjadi member peternak di ANGON penghasilan yang anda dapatkan tentu akan lebih stabil. Tidak hanya dari segi penghasilan, peternak yang sudah menjadi member ANGON juga mendapatkan banyak ilmu mengenai cara mengelola hewan ternak.

Yang terakhir adalah keuntungan menjadi member investor kandang dan bibit, menjadi investor kandang merupakan suatu hal yang menjanjikan karena lahan-lahan di desa yang tidak produktif dapat di manfaatkan oleh para investor untuk menjadikan nya sebagai kandang ternak, lahan yang tadinya tidak produktif menjadi menghasilkan dan bermanfaat. Begitu juga dengan investor bibit, tentunya bibit ternak akan selalu dicari dan dibutuhkan, sehingga sangat mengguntungkan bagi investor.

Dengan penduduk yang terus bertambah setiap tahunnya, permintaan daging di Indonesia sangat banyak. Namun permintaan yang banyak tersebut tidak diimbangi dengan produksi yang memadai. Sampai saat ini  negeri kita juga masih mengandalkan impor daging.

ANGON memberi peluang bagi siapapun yang ingin berbisnis ternak daging Domba maupun Sapi. Semakin banyak yang bergabung di ANGON dan menjadi mitra investor lahan ternak, semakin banyak pula peningkatan produksi daging yang ada di dalam negeri dan mengurangi ketergantungan terhadap impor daging.