Banyak sekali jenis kambing yang tersebar di seluruh dunia ini. Di Indonesia sendiri mencapai puluhan jenis kambing yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Beternak Kambing merupakan aktivitas yang sejak dulu banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia terutama bagi masyarakat pedesaan. Dengan semakin banyaknya para peternak Kambing kebutuhan daging Kambing selalu meningkat di setiap tahunnya. Untuk menutupi kebutuhan daging Kambing yang terus melambung maka Pemerintah melakukan impor daging untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat di Negara Kita.

Tetapi di era modern saat ini, daging kambing yang memiliki harga jual yang tinggi tentu merupakan peluang usaha yang cocok untuk ditekuni secara serius dengan efektif dan modal yang minim serta memiliki rencana jangka panjang yang telah teroganisir dengan baik, sebab beternak kambing memilik beberapa keunggulan dibandingkan hewan ternak lainnya. Saat ini ternak Kambing secara modern sudah dapat anda lakukan dengan cara yang sangat mudah dan menguntungan bagi para peternak Kambing, kegiatan ternak kambing online dapat dilakukan melalui mobile phone anda, yaitu dengan cara mengikuti aplikasi kami yang bernama ANGON.

Aplikasi Angon di Android

ANGON adalah perusahaan starup yang bergerak di bidang peternakan yang berdiri tahun 2016. ANGON merupakan platform investasi peternakan yang memudahkan penggunanya untuk dapat beternak online melalui aplikasi mobile, tanpa harus memiliki lahan. Tujuan utama ANGON adalah mengumpulkan orang-orang yang memiliki tujuan dan kepentingan yang sama untuk bekerja sama dengan ANGON. Aplikasi ANGON ini memudahkan anda yang ingin beternak Kambing khususnya bagi pemula karena dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak membutuhkan banyak keterampilan dan waktu untuk merawat hewan ternak anda karena semua kegiatan beternak dapat secara mudah di pantau melalui aplikasi ANGON yang sudah anda miliki.

Tidak hanya untuk peternak, aplikasi ANGON juga dapat dijadikan wadah bagi anda yang ingin melakukan investasi berupa lahan kosong sebagai kandang ternak. Aplikasi ANGON ini dapat di download secara mudah dari berbagai kalangan umur karena ANGON menghubungkan peternak rakyat, sentra peternakan dan investor peternakan. Sehingga semua orang yang berinvestasi dapat merasakan keuntungan investasi secara finansial dan sosial.

Download aplikasi ANGON via Play Store.