Select Page

Halo, sobat angon

Pada tanggal  19 maret 2018 Angon Indonesia berkesempatan menghadiri CEO forum yang dilaksanakan di The Majestic Centre New Zealand. Acara tersebut dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan New Zealand. Forum tersebut yang dihadiri oleh 28 CEO dari Indonesia dan New Zealand membahas mengenai kerjasama dagang yang akan dilakukan antara New Zealand dengan Indonesia khususnya dalam  bidang peternakan. Angon juga berkesempatan bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo .

Selama berada di New Zealand, Agif Arianto (COO) dan Dali Sadli Mulia (CFO) juga berkunjung ke peternakan milik Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di New Zealand. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka sharing knowledge terkait teknologi peternakan dan rencana kerjasama antara WNI yang memiliki peternakan dengan Angon. Sehingga ke depan sobat Angon juga bisa membeli domba dan sapi dari New Zealand yang di upload dalam katalog Angon.

Dalam kerjasama tersebut diharapkan peternak rakyat dapat mengadopsi teknologi peternakan yang ada di New Zealand. Sehingga kualitas ternak SPR yang terdaftar di Angon semakin meningkat dan tidak kalah dengan negara lain.

Angon juga akan meluncurkan beberapa fitur baru untuk meningktkan pelayan bagi para sobat Angon dengan seperti rating SPR, catatan perkembangan masing-masing ternak, video aktivitas ternak di kandang serta menu chat dengan customer support. Aplikasi angon juga akan release dalam versi iOS sehingga pengguna Apple juga bisa bertransaksi dan berinvestasi berbasis aplikasi. Angon juga memberi kemudahan bagi para sobat Angon yang ingin berkurban dalam event semarak Qurban yang diadakan setiap tahun menjelang Idul Adha.